3 Okt 2014

A boy that called "DFWM"

Hai, semua... yg membaca postingan gue ini, hai..!! Duh dah lama nih gak ngeblog. Abis, mau ngeblog gak kesampean mulu sih saking malesnya.... XP padahal banyak yg mau gue share n curhartin di sini... Q.Q

Yosh, skrg gua mau curhat! Kokoro ini gak kuat lagi menahannya!! /lebay/

Jadi gini, di sklh gue ada seorang cowok, temen seangkatan gue (tapi sayangnya beda kls.. hiks TAT) dan dia itu.... keceh abis! Saking kecehnya, gue n temen seperjuangan pikiran kotor nan mesum gue *plak* jadi ngefans ama dia! Dan fyi aja nih ya... ini pertama kalinya gue ngefans ama temen sendiri! (Walau sebenernya tuh cowo ama gue gak saling kenal sih.... hehe *cries*)

Jadi, dia itu orangnya tinggi! Tingginya 170an lah. Trus, badannya itu.... langsing, mulus, n seksi abis! *plak plak* (menurut gue itu lho ya..) pokoknya badannya itu kurus cuma gak kurus2 amat. Ideal banget lah. Apalagi didukung sama tinggi badannya, jadi wow abis! Orangnya itu... (menurut dari pengamatan gue n temen mesum gue serta dari orang2 yg kenal dia) dia pendiem. Jutek sih lebih tepatnya... tapi, juteknya itulah yg justru bikin dia makin cool!

Oh ya, dia itu gamer. Wuiih... mantep kan? Oh! Jgn lupa, dia itu berkacamata!! Gue bkn penggemar orang berkacamata (megane fetish) sih.... tapi, entah knapa dia itu keren banget waktu kacamata! (Duh gue mulai melelh nih!) Bisa dibayangkin kan.... tinggi, seksi, cool, gamer, megane, rambut cepak berantakan.. buh! Meleleh beneran deh gue ini!

Oh ya, selain gamer, dia itu juga olahragawan yg bagus lho! Tiap istirahat, dia termasuk orang yg udah rutin pasti ada di lapangan, main basket ama anak cowo lainnya. Dan permainan basketnya itu, keren banget! Badannya yg ramping bikin dia jadi lincah. Gue suka ngeliatin dia klo lagi nge giring bola dgn melewati pemain lainnya. Dan begitu shoot..... 70% dari yg gua liat, masuk semua! Baru 70% sih... tapi kan dah keren banget.. hehe.

Siapa nama nya? Inisialnya R. Tapi, gua dan temen mesum gue manggil dia dgn "si dont fuck with me seme". Karena emang, dia itu seme banget. Seke sih... tapi seme dominan. Dan klo jadi uke... BADASS!! Oh iya, dia itu tsundere juga lho.. :3 makin unyu

Fyi lagi, gue gak suka dia sebagai lawan jenis, jgn salah paham!! Mungkin bisa diibaratkan, dia itu artis gue fans beratnya. Dan walau gue suka dia ampe fangirlingan ampe kayak gitu, gue (sekali lagi) gak suka dia. Karena menurut gue, dia bknlah orang yg enak buat dijadiin pacar. Karena pernah ada temen gue yg cerita, pas dia pacaran ama mantannya dulu, mantannya itu dateng ke klsnya, tapi dia gak peduliin sama sekali. Dia lebih tertarik sama game di dpnnya daripada pacarnya. Dan saat itu juga, mantannya itu minta putus dan dgn sangat mudahnya pula (kayak balik telapak tangan) dia cuma bilang "oh yaudah" tanpa berpaling sedikitpun dari game nya. Owh... itu emang keren banget. Tapi klo gue itu yg jadi itu cewe, gue pasti sakit hati.

Nah itulah si dont fuck with me seme yg bikin gue n temen mesum gue meleleh tiap abis istirahat. Sebenernya, gue pengen ambil foto nya dia dan gue post disini. Tapi karena gue orang baik /?/ gue gak tega ngelakuin hal itu. Oh ya, gua gak mungkin suka dia kok karena fyi.... gua dah punya pacar! ^V^ (Hoho~) Soal pacar gue, bakal gue ceritain disini. Entah kpn, tapi pasti gue tulis disini. So, bye bye my blog~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar