29 Jul 2014

Hajimemashite, Shou desu!

Di post kedua ini, gue bakal ngenalin diri gue. Nah, langsung aja yuk!

PERKENALAN SECARA SINGKAT :
Nama : (panggil gue) Shou
Gender : cewek
Umur : 14 menjelang 15
Kesukaan : Japan, Anime, Manga, One Ok Rock, Taka, Toru //3 yg terakhir ngaco//

PERKENALAN SECARA BANYAK CINGCONG :
Nama gue, Shou. Itu Pen name. Lengkapnya sih, Shourai Sugi. Nama asli? hehe. hell no. gue gak akan ngasih tau. menurut gue, yg namanya privacy itu penting. Makannya, gue gak pernah pake nama asli gue di acc mana pun! Dan buat yg udah kenal gue, atau temen gue yg nemu ini blog, mohon diem ya.. Anggap kita tak pernah bertemu sebelumnya~ *plak*

Btw, ini pertama kali nya gue ngenalin diri sebagai Shou lho. Biasanya, gue pake bagian "Sugi". Yah... gak apa lah ganti suasana sekali2...

Gender? Tengah2 *plak*
Gue cewek. Bkn cowok lho ya.. Salah satu alasan gue gak pernah pake nama 'Shou' adalah karena gue sering dikira cowok. Bahkan, pake nama 'Sugi' aja masih dikira cowok! Pernah waktu itu, gue masuk grup di whatsapp, pas nyapa para membernya, gue langsung ditanya "Sugi cowok ya?". Dahel! Emang gaya ngomong gue kayak cowok, apa?!! Pokoknya begitu lah. masih banyak lagi kisah2 gue dikira cowok.
Yah.. walau gue lebih suka pake gaya hidup/prinsip/dll nya cowok, gue itu cewek tulen, ok?!

Umur gue 14 tahun. tapi entah kenapa gue kayak ngerasa udah 15 aja. (Itulah knapa di post pertama gue, gue bilangnya "Umur 15 tahun". buat yg dah baca, jgn bingung yah... *plak* XD)
Kls 9 di salah satu SMP di Jakarta Timur. yah, gue tinggal di Jaktim. utk, lebih detilnya, itu privacy~

Gue otaku. Tapi akhir2 ini gue merasa terhina klo disebut begitu mengingat bahwa devinisi otaku yg asli adalah seorang freak yg lebih sering di deskripsikan dalam bentuk om2 gendut pengangguran dsb. Karna nya, sebut gue 'Japan Addict' aja.
sebagai seorang Japan addict, kayaknya itu dah ketauan kali ya dari beberapa kosa kata Jepang yg gue pake. XP

Gue itu orangnya.............
itu adalah hal yg hanya bisa dijawab oleh kalian yg ngebaca postingan2 gue di blog ini. Yg pasti, gue suka denger cerita orang. Tapi, klo lu meminta saran kepada gue, mungkin itu gak membantu atau bahkan 20% malah memperburuk keadaan //gak

Alasan gue bikin ini blog sebagai diary online, bkn utk umum. Knapa "Diary online"? blog ini rencana nya bakal gue isi dgn cerita2 gue dan curhatan gue yg nnti nya, bisa gue baca pas gue dah gede. dan dgn begitu gue bakal inget kayak apa gue dulu.
Tapi, setelah mikir lagi, gue pengen nge share semua itu disini. Gue bakal nge share kesukaan2 gue, pokoknya apa pun. Oh iya, hobi gue adalah menggambar dan lumayan suka nulis. Jadi, mungkin gue bakal post hasil2 karya gue disini. tujuan gue nge share lho ya.. bkn pamer...!

Hm.. mungkin itu aja kali ya..? Soal kesukaan gue, hm.. itu terlalu banyak. Gue gak bisa nyebutin. Tapi, yg pasti gue bakal nge share itu semua disini dgn catatan klo ada waktu. you know lah... memasuki kls 9, kesibukan bakal 2 kali lipat.

Ok, sampe sini aja dulu ya. Salam kenal semua. Senpai2 blogger, orang yg ngunjungin blog gue, salam kenal...!

Shou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar